Saturday, October 18, 2008

Doa Para Nabi

Doa Nabi Daud 'alaihis salam

Ya Tuhan kami tuangkanlah kesabaran atas kami dan teguhkanlah pendirian kami mengalahkan kaum yang kafir itu. (Al Baqarah : 250)

Doa Nabi Ibrahim 'alaihis salam

Ya Tuhan kami, hanya padaMulah kami bertawakkal dan hanya padaMulah kami bertaubat dan padamu tempat kami kembali semua. Ya Tuhan kami, janganlah Kau jadikan kami(sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah dosa kami ya Tuhanku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.(Al Mumtahanah 4-5)

Doa Nabi Nuh 'alaihis salam

Ya Rabbi, ampunilah aku dan ibu bapakku dan ampunilah mereka orang-orang yg telah masuk ke dalam rumahku dalam keadaan beriman dan bagi semua orang-orang mu’min laki-laki dan perempuan, serta janganlah Engkau tambahkan kepada orang-orang yg dhalim selain daripada kebinasaan.

Doa Nabi Musa 'alaihis salam Kala Dikejar Musuh

Ya Tuhanku, selamatkanlah aku dari kaum yg dhalim.

Doa Istri Fir’aun

Ya Tuhanku, dirikanlah untukku sebuah rumah di sisiMu, dan selamatkanlah akan daku dari raja fir’aun dan perbuatannya, serta selamatkanlah aku dari pada kaum yg dzalim. (At Tahrim : 11)

Doa Kedua Belas Murid Nabi Isa 'alaihis salam
Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yg telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti Rasul itu, maka dari itu catatlah kami ke dalam golongan orang-orang yg menjadi saksi (tentang keesaan Allah).